Friday 31 January 2014

Menjadi desainer web secara cepat


Mungkin masih banyak para pelaku bisnis online yang masih bingung bagaimana cara menjadi desainer web secara cepat dan mudah,sama seperti saya yang tadinya gak tau sama sekali tentang desain web dan semacamnya.tapi itu tidak membuat saya putus asa dan patah semangat.seperti istilah yang sering kita dengar Malu bertanya Maka sesatlah Di Jalan...intinya sering-sering lah mencari tau apa yang sebenarnya inin kita ketahui.


nah,dari pada banyak basa basi,langsung kita bahas tenteng cara menjadi desainer web secara cepat..

seperti yang saya tuliskan di atas,bagi teman-teman yang ingin menjadi desainer tanpa harus bolak balik ke sekolah untuk mencari tau yaitu dengan cara bertanya kepada yang sudah tau.pastinya kepada orang yang berada dekat di sekitar anda,dan pastikan juga bahwa orang itu mau berbagi ilmu kepada anda secara iklas dan terbuka.gak setengah2 maksud saya.
adapun pendukung lainnya seperti :
  • Komputer/laptop (pastinya donk)..
  • bisa mengunakan photoshop,tidak mahir juga tidak apa-apa...
  • memiliki aplikasi macromedia dreamweafer (berfungsi untuk mengedit css template,dll)
  • di sarankan pula haru memiliki aplikasi misalnya filezyla yang dapat mempermudah dalam mengUpdate file yang ingin kita masukan ataupun merubah file yang sudah ada di dalam Cpanel website yan sudah ada. 
  • dan yang terpenting kemauan belajar kuat deh...hehehehe....
jika yang saya maksudkan di atas belum teman-teman dapatkan,itu gampan.saya dengan senang hati berbagi dengan anda baik itu dalam bentuk aplikasi,maupun Script yang ingin anda gunakan untuk mulai belajar desain..ga usah download,cukup kirim email saja lah pasti aku respon.,ok sampai dsini dulu ya guy's...thank's udah mau mampir di mari...heheheheeee.e...

No comments:

website asal

untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi www.danatop.com